Wantimpres Bakal Berkunjung Ke Seluma

GARUDA DAILY – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Bidang Kesejahteraan Rakyat Muhamad Mardiono bakal melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma. Kunjungan kerja dijadwalkan pada Sabtu 29 Juni 2024.

Mardiono yang juga merupakan Plt ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melakukan kunjungan terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan juga soal ketahanan pangan di Kabupaten Seluma.

“Kalau tidak ada kendala dan sesuai jadwal tanggal 29 kita akan menerima kunjungan Wantimpres. Saya berharap nanti agar seluruh OPD turut serta menyukseskan kegiatan kunjungan ini,” ujar Erwin, Senin 24 Juni 2024.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto menambahkan, nanti pada hari Sabtu akan dilakukan penjemputan di Bandara Fatmawati Bengkulu dan selanjutnya akan diterima di Gedung Daerah.

Kedatangan Wantimpres berhubungan dengan kedaulatan pangan dan juga penanggulangan kemiskinan. Tidak menutup kemungkinan pada saat kunjungan nanti dilakukan penanaman untuk menjaga kedaulatan pangan. Dan juga tidak menutup kemungkinan dilakukan pengecekan atau peninjauan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) untuk penanggulangan kemiskinan.

“Tujuannya untuk kedaulatan pangan dan juga penanggulangan kemiskinan.” Tutup Sekda.

Penulis:Jeki Efriadi

Comments (0)
Add Comment