Jonaidi SP Pastikan Final Berpasangan Dengan Incambent, PPP Koalisi Gerindra

GARUDA DAILY – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Joaindi SP. MM Dapil Seluma, menyatakan bahwa sudah final dirinya berpasangan dengan Incambent Bupati Seluma, Erwin Octavian.

Hal ini disampaikannya setelah beberapa atribut yang sudah terpasang dan tersebar di kalangan masyarakat Kabupaten Seluma. Sekalipun saat ini, Jonaidi juga masih menunggu hasil dari keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Insyallah, jika keputusan DPP nantinya final dengn pak Erwin maka kita siap bertempur dan perjuangan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Seluma 5 tahun kedepan,”ujar Jonaidi kepada wartawan. Kamis 20 Juni 2024.

Lanjut, Anggota DPRD 4 Periode ini, bahwa secara pribadi dirinya sudah final sepakat dengan Erwin Octavian untuk berpasangan dan dirinya juga tidak menapik bahwa atribut sudah tersebar di kalangan masyarakat, baik Baliho, baju serta banner.

“Alhamdulillah, respon masyarakat juga bagus jika saya mendampingi pak Bupati. Apa lagi saat ini sudah ada masyarakat yang bikin sendiri balihonya dengan gambar berpasangan dengan saya. Kalau untuk final secara pribadi kita sudah final,”jelasnya.

Terpisah, Bupati Seluma Erwin Octavian menambahkan bahwa untuk pemilihan wakil di Pilkada 2024-2029 mendatang dirinya telah memilih Jonaidi SP.MM merupakan salah satu Kader Politik terbaik yang dimiliki masyarakat Kabupaten Seluma.

“Sudah pilihan masyarakat Seluma, dan beliau juga merupakan kader Politik terbaik diseluma dan sudah terbukti kinerja beliau selama 3 periode menjabat Wakil Rakyat di Kabupaten maupun di DPRD Provinsi,”ujar Erwin.

Ditambahkannya, dengan pasangan Erjon ini nanti, dapat kembali kita melanjutkan Seluma Alap Fart II yang lebih baik lagi.

“Kegigihan beliau dengan semangat beliau untuk membangun Kabupaten Seluma ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Sekarang ini kita masih melakukan proses untuk secara resmi berpasangan dengan menunggu keputusan dari Partai,”jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah DPW Bengkulu membenarkan jika PPP saat ini resmi berkoalisi dengan partai Gerindra untuk Pilkada Seluma tahun 2024-2029.

“PPP untuk Pilkada Seluma sudah sepakat berkoalisi. Karena PPP sendiri sudah bisa mengusung Calon dengan mendapatkan 6 kursi di legislatif Seluma. Dengan itu mengusung Erwin dan Jonaidi,”tegasnya. (Red)

Comments (0)
Add Comment